Garis leher Sweetheart Ariel

Assalaamu alaikum wr wb

Hai hai sobat Fashion : ]


        Princess Ariel satu satunya Princess yang hidup di dalam laut, karena beliau adalah seorang Putri Duyung. Ayahnya bernama Raja Triton, menganggap dunia manusia berbahaya karena duyung bisa ditangkap oleh kail mereka. Ariel tidak bisa diam saja, dia ingin mengetahui bagaimana daratan, apa yang terjadi dan kenapa bisa begitu, semua hal itu ditanyakannya kepada burung camar yang juga temannya bernama Scuttle.

        Keunikan dari Princess Ariel adalah suaranya yang indah. Suara itu juga menyelamatkan Pangeran Eric saat jatuh ke laut. Dan dengan suara itu juga, Princess Ariel menukarkannya dengan kaki, agar bisa bertemu dengan Pangeran Eric dan menyelamatkannya dari kutukan penyihir jahat Ursula.

        Mumpung didarat, boleh dong nyempatkan diri untuk makan malam bareng Pangeran Eric.




        Gaun Ariel sederhana namun sangat indah. Berbahan sutra nan kilau. Terusan dengan garis leher sweetheart. Gaun belakang yang lebih panjang dibandingkan bagian depan, memperlihatkan kaki Princess Ariel yang jenjang.

        Yuk bahas Istilah fashion lagi. Kali ini bahas tentang Garis Leher. Garis leher adalah yang membentuk lubang leher, fokusnya dibagian leher depan pada busana. Garis Leher ini banyak macamnya, dan juga fungsinya disesuaikan pada bentuk tubuh si pemakai. 

        Garis leher sweetheart adalah garis leher yang berbentuk hati yang terbentuk dari dua lengkungan yang bertemu dibagian tengah. Garis leher ini memang cocok digunnakan untuk gaun malam pada tubuh yang berisi. Kesan kurus dan tinggi juga akan terlihat karena bagian leher yang terbuka.





        Garis Leher V adalah garis leher berbentuk huruf V di tengah dada, lancip ke bawah melebar ke atas.

        Garis leher bulat adalah garis leher bundar sederhana tanpa tambahan hiasan apapun. Mengikuti pola asli pada pola dasar, atau dibesarkan sedikit mengikuti ukuran dan bentuk asli. Garis leher ini sangat pas untuk yang bertubuh kurus.

        Garis leher persegi adalah garis leher berbentuk persegi.

        Garis leher asimetris adalah garis leher yang tidak sama di sisi kanan dan kirinya.



Sekian info Fashion hari ini

Tetap jadikan "Busanamu Pribadimu"


#vielubis

#infofashion


0 comments:

Posting Komentar