Cape Anna

 Anna - Frozen


        Princess Anna mungkin tak seterkenal kakaknya Elsa yang memiliki kekuatan Es. Tapi Anna sangat sayang saudaranya. Setiap hari dia memanggil Elsa untuk bermain dengan nyanyian "Do you want to build snowman". Anna princess yang menyenangkan karena kenangan yang diingat Anna adalah kenangan indah bermain dengan Elsa. 

        Mereka harus dipisahkan dan dilarang bermain bersama. Kerajaan Arendelle pun dikurangi pekerjanyadan ditutup untuk umum.Mengurangi interaksi ke kerajaan lain. Karena dikwatirkan kekuatan Elsa merusak segalanya. Huuuu huuuu sedih ya kalau dua saudara harus dipisahkan begini.

        Baiklah, tanpa memperpanjang karakter Anna dan sepekterjang dia selama menjadi putri. Mari bahas salah satu item busana yang digunakan Princess Anna.




        Cape, yups.. cape. Ituloh yang kayak sayap superman he he he.

        Nah, cape menurut Kamus Mode Indonesia adalah baju luar yang loggar, tanpa lengan, jatuh dari leher menutupi bahu. Model panjang biasanya diberi lubang disamping untuk keluarnya lengan.


        Kali ini cape yang digunakan Anna dengan variasi kerah tinggi dan kancing pada bagian depannya. Dengan potongan lebih pendek bagian depannya.


Sekilas info Fashion hari ini ^-^

Tetap jadikan "Busanamu Pribadimu"

See ya..

0 comments:

Posting Komentar