Snow White Dengan High Neck

Hai hai hai
Sobat fashion :)
Balik lagi dengan blog saya. Yang akan membahas seputar Fashion, pernak perniknya, detail dan perintilan lainnya.

Yuk kita mulai
Selamat membaca ^_^


        Karena memiliki warna kulit seputih salju, jadi Putri ini memiliki nama Putri Salju atau Show White.
Putri cantik yang memiliki kemahiran menyanyi dengan hewan, senang dan sedih Sang Putri selalu bernyanyi dengan para hewan. 
Sang Ratu sudah meninggal setelah melahirkan Snow White dan tidak lama setelah sang ibu meninggal, Sang Raja menikah dengan seorang ratu berhati dingin yang tidak menyukai kecantikan Snow White.
Setiap hari Sang Ratu berkonsultasi pada cermin ajaib dan bertanya.

        Pasti sudah tidak asing dengan kalimat yang di lontarkan Sang Ratu, apalagi sambil pegang cermin he he he
"Cermin Ajaib di dinding, siapa yang paling cantik dari semuanya?"
Selama Mirror menjawab
"Kamu yang tercantik dari semuanya." Snow White 

        Bagaimana tidak Sang Ratu yang tercantik saat itu. Karena Sang Ratu mengetahui bibit kecantikan Snow White dari kecil, maka Snow White didandani dengan pakaian compang camping dan disuruh bekerja menjadi pelayan dapur kerajaan. Sungguh teralalu kamu Sang Ratu... huuuuhuuuuu





        Sekilas pengenalan Putri Show White yang cantik. Kita akan bawa Princess Snow White keluar kerajaan dengan baju sederhana namun tetap menunjukkan jati diri seorang putri kerajaan.

        Atasan slim body dengan bahan rajut dan khas dengan Turtle Neck / High Neck. Dengan bawahan Full Circle Skrit / rok lingkaran penuh, berlapis tule.
Disain kali ini disesuaikan dengan kegiatan Sang Princess yang suka main di hutan dengan para hewan.

        Baik, kita bahas tentang garis leher yang digunakan Princess Snow White kali ini, yaitu Turtle Neck atau High Neck adalah leher baju yang tinggi menutupi leher, jatuh melipat ke bawah, banyak terdapat pada pakaian dari bahan rajut.

        Seperti episode lalu, untuk ulasan garis leher ini masih banyak, dan akan dibahas beberapa lainnya sebagai berikut : 





        Garis Leher Strapless adalah garis leher yang terbuka sampai dada atas dan tanpa tali dengan bentuk yang menyerupai kemben.

        Garis Leher Spaghetti adalah garis leher rendah yang berbentuk hati dan menggunakan tali kecil seperti spagheti dibagian bahu yang mengelilingi dari depan sampai belakang.

        Garis Leher Queen Anne adalah garis leher rendah yang berbentuk hati dan disambung dengan bahan yang sama atau tule dari bagian depan sampai bagian belakang dengan lebar yang hampir menutupi bahu, namun tidak menutupi bagian tengah dada dan punggung.

        Garis Leher Grecian adalah garis leher yang menutupi bagian tengah dada, namun dapat dan tidak menutupi bagian tengah punggung. Hingga garis leher ini menampilkan sisi luar dari bagian dada dan punggung. 

        Dari berbagai jenis garis leher, pasti ada dung yang jadi favorit kamu.
        Yup.. selamat berimajinasi dengan memulai disain kamu dari garis leher.



Sekian info Fashion hari ini
Tetap jadikan "Busanamu Pribadimu"

#vielubis
#infofashion

16 komentar:

  1. Garis Leher Spaghetti kayaknya favorit saya deh Kak Vie... soalnya khas princess banget ya, suka aja liatnya. Duh jadi keinget program diet yg terbengkalai deh kl ingat princess2an gini hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah,ada yang jadi favorit nih. Memang garis leher itu pas buat di medan, dan dirumah ya kak. Diet... Dibelakang aja kita ceritanya he he he

      Hapus
  2. sketsa bagus, mba. kapan-kapan, bahas potongan leher buat pakaian pria juga, ya. will read your another post buat liat2 sketsa2nya kamu. dulu sering baca Hai sama Aneka yess. jadi rada familiar sama tulisan fashion

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu majalah itu cuma pinjem sama teman aja. Karena bahas modenya dikit. Lebih banyak di Bazar. Sekarang,cari infonya di henpong semua. Penghematan ruang penyimpanan buku.

      Hapus
  3. Yang Queen Anne keren sepertinya. Terus dipadukan dengan long dress. Eh, dulu pas masih kecil suka banget pakai yang begituan. Asyek, ala princess nih. Btw, bacanya enggak bisa sambil tiduran nih. Heheheh. Kalau template warna hitam ke ungu. Warna ungunya radar tenggelam. Mode hitam dan putih mungkin bisa dijadikan referensi. Heheh 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba.. Ni awal awal ngeblog.. Masih alai. Uda masuk ke blogsum lah,jadi agak lurus jalan pikirannya he he he.. Makasi sarannya mba.

      Hapus
  4. Kalo liat desaih gaun princess begini awak jadi teringet baju buat anak wedok di rumah. Apalagi yang paling kecil .rasanya imut kali dipakein baju kekgini kak .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selesaikan kak.. Itung itung,nyicil baju lebaran he he he

      Hapus
  5. Aku pernah nonton film yang pemain ceweknya pakai gaun model garis leher Queen Anne, cakep, dapat elekhannya

    BalasHapus
  6. TApi saya salfok sama sepatu yang dipakai si spageti ya hihihi
    Berikutnya princess apa ya...

    BalasHapus
  7. Saya juga suka sama bajunya snow white, lebih anggun gitu warnya juga serasi, suka bagian detail roknya pas banget

    BalasHapus
  8. Saya suka queen anne. Kalo da liat desain sketsa gini saya jadi ngebayangin pake baju princess cantik sendiri, hehe..

    BalasHapus